Wednesday, January 18, 2012

SekilasKegiatan PILKET 012


 Ucapan Selamat dan Dukungan
Kepada Bapak Ketua RW yang baru terpilih

   Pemilihan Ketua RW 012 yang diadakan pada tanggal 17 Desember 2011 yang baru lalu di Perum Pondok Damai RW 012 Cileungsi kidul telah berhasil menentukan seorang Calon yang benar benar sesuai dengan pilihan warganya. 
  Dan ditetapkan menjadi orang nomor satu di lingkungan RW 012 ,ketua terpilih tersebut adalah salah satu dari 8 kandidat yang dipilih dari masing masing RT dari Rt 01 s/d Rt 08  dilingkungan RW012 tersebut. beliau  bapak Edi Djuarsah ,adalah sosok yang sudah tidak asing lagi dilingkungan perumahan Pondok Damai khususnya  di RT 03 dimana tempat beliau berdomisili saat ini.
  Dengan semangat yang tinggi beliau bertekad memajukan lingkungan RW 012 terutama dibidang Kesejahteraan dan Keamanan,diharapkan pada periode kepemimpinan beliau mudah mudahan ada perubahan yang signifikan ,baik dari segi Ketentraman, Ketertiban, Keamanan dan Kenyamanan BER RW RIA  bisa langsung dirasakan oleh warganya.
   Oleh karena itu diharapkan dukungan serta pertisipasi warganya agar saling bahu membahu mendukung segala kebijakan yang beliau canangkan.
  Dengan harapan RW012 akan lebih maju dikedepan hari diusianya yang sudah cukup mapan.

"SELAMAT DAN SUKSES UNTUK Bapak : EDI DJUARSAH"
SELAMAT BERTUGAS KAMI SIAP SETIAP SAAT MENDUKUNG  


Artikel By Cahya Surya
Cinema Studio2 Video Shooting
Editing , Image editing & Printing

2 comments:

  1. Wah hebat nih kang Cahya.
    Bravo RW 12. Bisa jadi RW teladan nasional kalau sdh berani mengimplementasikan teknologi informasi di dalam kepengurusannya.
    Hayo berkiprah....

    ReplyDelete
  2. Best Casino & Poker Rooms in San Diego, CA - Mapyro
    Play at the best gaming at Ya'all! We 여수 출장샵 have over 안양 출장샵 4,000 평택 출장샵 of the hottest slot machines, some 사천 출장안마 with the most popular 경상남도 출장안마 progressive slots in the state.

    ReplyDelete